Senin, 28 Maret 2011

Pagelaran Seni


1.       Pegelaran seni dilaksanakan pada pembukaan tanggal 30 April 2011 yang akan diisi oleh persembahan dari SPaSi IMSI FIB-UH dan penutupan 2 Mei 2011 yang akan dimeriahkan oleh komunitas seni se-Unhas.
2.       Yang bersedia mengisi acara pengelaran seni diharapkan konfirmasi pada panitia selambat-lambatnya 1 (satu) minggu sebelum pelaksanaan Festival Sastra Indonesia.

2 komentar:

  1. Ada banyak festival sudahdilaksanakan.... akan tetapi ada sedikit yang monumental dan tertinggal dalam ingatan... sebagian lainnya lewat begitu saja lalu terlupakan.... kenapa?
    jawabnya sederhana saja...."tidak menarik".
    Kenapa tidak menarik? karena dilaksanakan dengan seadanya yang cendrung "semberono" saja. Tidak dipikirkan dengan baik.... jaldilah "Festival Apa Adanya Saja" sekedar untuk memenuki hawa nafsu saja. Setelah orgasme sudah tidak jadi apa-apa......

    BalasHapus
  2. ada sebuah jalan yang meski kita lalui dalam berkegiatan dan tidak mulus dilalui begitu saja...kenapa?
    karena kita masih belajar berproses untuk mendapatkan pengalaman..untuk apa? untuk sebuah cita-cita yang akan datang... kami berusaha mengejar kesempurnaan tapi waktu dan kerikil tajamlah yang kan mengulasnya....keyakinan membuat kita terangsang untuk selalu yang terbaik.

    BalasHapus